Gejala dan Cara Termanjur Mengobati Tukak Lambung Secara Tradisional

Produk Obat Herbal Menjadi Alternatif Untuk Mengobati Tukak Lambung

Kamu yang miliki ragam masalah pada lambung, yang cenderung menuju atau telah alami tukak lambung, dan sedang mencari obat herbal sebagai cara mengobati tukak lambung secara tradisional? Di sini, blog ini, adalah jawab paling tepat. Kebetulan di sini sedia produk obat herbal dari teripang emas, namanya QnC Jelly Gamat.

Kandungan dalam produk ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dan menurut penelitian, teripang emas mengandungan aktivitas bioaktif yang mampu menjadi pencegah dan penyembuh kondisi dari lambung, yang alami masalah, serta miliki banyak nutrisi dengan khasiat banyak juga. Sehingga produk QNC Jelly Gamat / Jelly Gamat QNC sebagai cara termanjur mengobati tukak lambung secara tradisional disebut obat multi khasiat. Produk ini harganya terjangkau, juga kami miliki layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit Tukak Lambung

Kondisi pertahanan dinding lambung yang menurun merupakan penyebab umum dari penyakit tukak lambung. Dan itu biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri Helocobacter pylori. Penyakit ini banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Sehingga banyak iklan ditelevisi yang menawarkan obat tukak lambung. Namun sebenarnya yang dibutuhkan adalah cara mengobati tukak lambung secara alami atau obat herbal. Karena obat herbal dapat langsung mengatasi pada titik masalahnya.

Cara Menyembuhkan Tukak Lambung
Tukak lambung merupakan penyakit yang dimana dinding lambung mengalami luka akibat pengikisan. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil dan kerongkongan.

Gejala utama yang akan dirasakan ketika mengalami tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit muncul karena iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Adapun gejala lainnya adalah:

  • Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung.
  • Muncul pada malam hari.
  • Terasa makin parah saat perut kosong.
  • Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung.
  • Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian.

Penyakit ini bisa diderita oleh semua orang pada segala umur, tapi lebih penyakit ini lebih berpotensi terjadi pada lansia diatas 60 tahun. Penyebab dari tukak lambung juga bisa disebabkan oleh penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah beberapa contoh obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan.

Cara Mengobati Tukak Lambung Secara Alami Dengan Bahan Alami Ampuh

Tukak lambung ini biasa diobati dengan obat-obatan khusus dengan kandungan antasida yang sifatnya menetralkan kelebihan asam lambung. Dan kadang apabila kondisinya lebih berat penderita akan diberita obat penghambat asam semacam simetidin dan ranitidin oleh dokter. Kadang dokter juga menambahkan antibiotik dan anti inflamasi ringan untuk meredakan nyeri. Perlu berhati-hati saat mengonsumsi obat antiinflamasi karena beberapa jenis obat mengandung asam tinggi yang justru bisa memperburuk kondisi lambung.

Dan anehnya meski terbiasa dengan obat tukak lambung, keluhan nyeri lambung tidak kunjung hilang. Sebagai solusi untuk obat yang tepat dan ampuh mengatasi tukak lambung, herbal menjadi pilihan utamanya.


cara mengobati tukak lambung
Ada banyak ramuan herbal untuk tukak lambung, seperti kunyit dan madu atau air daun jambu biji, atau dengan buah mengkudu. Namun ramua-ramuan herbal tersebut kadang malas untuk pengolahannya atau bahan yang dibutuhkannya susah didapat, sebagai alternatifnya ada produk obat herbal yang bisa langsung dipesan secara online. Salah satu obat herbal terbaik untuk mengobati tukak lambung alami QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Kandungan dalam teripang emas ini Aman dan Halal sehingga cocok dijadikan sebagai cara mengobati tukak lambung dan khasiatnya telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit yang terjadi pada lambung.

Produk herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat oleh perusahaan lokal, nama perusahaan tersebut adalah PT. Bijaksana Maju Utama. Perusahaan tersebut telah memiliki sertifikat Halal dari MUI atas produk yang dibuatnya, dan juga Aman dikonsumsi oleh semua umur, karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

Khasiat yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat:
  1. Mencegah sekaligus mengobati maag yang sedang kambuh, baik maag yang sudah kronis atau akut. Bekerja cepat dan efektif dari dalam lambung yang sedang terluka karena infeksi bakteri, dengan meningkatkan kemampuan otot polos usus yang terganggu menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna dalam memperbaiki fungsi pencernaan yang baik.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  3. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  4. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  5. Nnutrisi lain dari ekstrak sayuran dan buah dapat mengembalikan kebugaran tubuh, mampu melancarkan pencernaan dan sirkulasi darah.
Bentuk obat herbal ini adalah cairan berwarna kekuningan, kental, memiliki rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol ukuran 300 ml. 

- Perlu kamu ketahui bahwa teripang emas ini menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, ekstrak teripang yang memiliki kandungan kolagen tinggi dapat tingkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga dapat melakukan percepatan penyembuhan. Nutrisi teripang juga dapat merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan. -

Selain teripang emas QnC Jelly Gamat ini juga terbentuk atas bahan alami lainnya, yaitu Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran. Yang mana memiliki khasiat mampu memenuhi nutrisi tubuh, melancarkan peredarah darah dan pencernaan, memperkuat sistem imun, mengembalikan kebugaran tubuh dan banyak lagi.

Berikut kesaksian dari beberapa penggunan QnC Jelly Gamat, semoga bisa jadi pencerahan.

cara mengobati tukak lambung
cara mengobati tukak lambung
cara mengobati tukak lambung


Penjelasan diatasi mengenai cara mengobati tukak lambung secara alami ini, semoga bisa menjadi salah satu solusi ampuh. Untuk memesan obat herbal ini, lihat saja di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tukak Lambung

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QGH # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QGH # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, kamu wajib mencantumkan format QGH


Penting : QGH adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.

Setelah kami kirim format pemesanan baik melalui SMS / BBM sesuai format pemesanan diatas, kami akan segera mengkonfirmasi dan membalas pesan kamu dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer berikut nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya. Dan setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat kamu secepatnya melalui jasa pengiriman (kami menggunakan JNE).

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda juga harus segera konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara mengirimkan nya baik melalui SMS / WA / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran:

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)

Contoh:
Jajang Sugiat : BCA : Rp. 155.000,-

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D5B58EA6 (Via BBM)
0823.2011.4649 (Via Telepon)

Pesan Sekarang Juga,, BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

“Uang yang kamu transfer untuk pemesanan akan kami kembalikan 100%, apabila barang tidak sampai tujuan DAN akan kami ganti (kirim kembali) bila barang sampai dalam kondisi cacat.”


Untuk daftar harga dari QnC Jelly Gamat, lihat di bawah ini:

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Alamat Kantor :

Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika Anda kembali membutuhkan alternatif obat tukak lambung di apotik ini, silakan lakukan pemesanan ulang kepada kami, dan kami siap melayani, juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. Pembelian lebih banyak, hemat ongkos kirim.

gejala dan cara termanjur mengobati tukak lambung secara tradisional

0 Response to "Gejala dan Cara Termanjur Mengobati Tukak Lambung Secara Tradisional"

Posting Komentar